Red Dead Redemption PS5 Punya Resolusi 4K dan 30FPS

 Berita dari Medcom


Jakarta: Red Dead Redemption menjadi salah satu game unggulan asal Rockstar Games. Seperti yang sudah diumumkan juga bahwa para pemain akan mendapatkan seri Red Dead Redemption pertama untuk versi Playstation 4 dan Nintendo Switch. Oleh karena itu, Playstation 5 memang mempunyai fitur untuk melakukan backward compatibility, sehingga para pemain Playstation 5 bisa bermain Red Dead Redemption.

Dilansir dari Push Square, game tersebut saat dimainkan menggunakan PS5 maka bisa beroperasi dengan kualitas 4K dan menjalankan 30FPS sekaligus.

Hal ini menjadi salah satu berita gembira begitu juga berita yang mengecewakan untuk para penggemar, karena mereka bisa melihat sosok John Marston menjadi lebih imersif. Hal yang membuat mengecewakan adalah pemain hanya bisa bermain dengan 30FPS, walaupun dengan kualitas 4K.

Seperti yang diketahui, cerita dari Red Dead Redemption pertama merupakan cerita lanjutan dari RDR2 yang menceritakan tentang Arthur Morgan dan geng Dutch. Bisa dikatakan RDR pertama merupakan kisah lanjutan dan para pemain akan diajak untuk melihat sisi perspektif dari John Marston.

Banyak yang mengatakan bahwa Rockstar tidak pernah gagal dalam memberikan cerita yang kompleks dan juga masterpiece. Beredar dari berbagai sumber, RDR2 merupakan salah satu game dengan alur cerita yang sangat bagus dan maksimal dalam pengemasan, begitu juga game RDR pertama yang sudah rilis pada 2010 silam.

Kemudian, terdapat salah satu hal yang membuat para pemain melakukan pertimbangan yang cukup serius untuk membeli game Red Dead Redemption.

Game tersebut dibanderol dengan harga USD50 dan banyak yang mengatakan bahwa dengan harga tersebut sudah tergolong overpriced, sehingga banyak pemain yang enggan untuk membeli game tersebut.

Selain itu, banyak yang mengatakan bahwa kasus ini bisa saja terulang kembali seperti kasus dari GTA Trilogy yang diberikan dengan harga yang cukup mahal, dan akhirnya menghasilkan hasil penjualan yang cukup memprihatinkan. (Christopher Louis)


Source: medcom.id


Comments