Kegembiraan Penggemar Sambut One Piece Gear 5 Luffy

 Berita dari Andi Muttya Keteng Pangerang


Anime One Piece Gear 5 Luffy atau One Piece episode 1.071 sudah tayang di iQiYi dan Bilibili di (BStation) pada Minggu (6/8/2023).

Episode kali ini bercerita tentang kelanjutan episode 1.070 ketika Luffy terlihat sudah kalah dari Kaido dan mati.

Namun pada episode 1.071, Luffy diperlihatkan kembali hidup dan memiliki kekuatan baru yang disebut gear 5.

Menyambut episode terbaru itu, kelompok penggemar One Piece yang bernama OP Loverz menggelar acara nonton bareng di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2023).

Para penggemar ini berbondong-bondong ingin menyaksikan episode 1.071 yang menampilkan lanjutan pertempuran antara karakter utama Luffy dan Kaido.

Pantauan Kompas.com, acara nonton bareng ini mulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat lagu pembuka anime One Piece diputar, penonton langsung bersorak kegirangan.

Sorakan justru semakin keras ketika adegan pertama One Piece muncul dan menunjukkan Luffy ternyata masih hidup.

Sorakan terus berlanjut sampai Luffy kembali bangkit dan mulai membalaskan dendamnya pada Kaido.

1. Suka One Piece dari SD

Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh beberapa selebgram salah satunya Ibrahim Risyad.

Ibrahim datang ke acara nonton bareng ini karena sangat suka dengan anime One Piece sejak masa sekolah dasar (SD). Alasannya, kata dia, One Piece memiliki jalan cerita yang menyentuh hati.

"Nonton suka banget sama animenya dan ceritanya juga menyentuh hatilah banyak banget momen yang bisa dibilang, wah ini bukan sekadar anime sih, tapi bisa dilaksanakan dalam kehidupan pribadi," kata Ibrahim.

Setelah lulus SD, pemeran film Insya Allah Sah itu tidak lagi melanjutkan nonton One Piece, baru pada saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Ibrahim baru mengulang melanjutkan nonton One Piece.

"Sekarang juga lagi baca (komiknya) juga, sumpah seru banget sih," ujarnya.

Ibrahim mengaku sangat takjub dengan episode terbaru One Piece yang menampilkan Luffy versi gear 5. Sebab, ia suah mengikuti perkembangan serial itu sejak episode awal hingga episode terbarunya, yakni 1.071.

"Bener-bener amaze sama yang sudah dilakukan Oda dan teman-temanya," ucap Ibrahim.

2. Bisa buat menangis

Sama dengan Ibrahim, Selebgram Muhamad Putra Setia juga mengaku sangat suka dengan anime One Piece. Kata dia, One Piece adalah salah satu serial yang berhasil membuatnya menangis.

Salah satu adegan yang mengharukan buatnya adalah ketika kapal Going Merry milik Luffy rusak hingga akhirnya dimakamkan dengan cara dibakar.

"Itu karena salah satu yang bikin saya wah gila nih One Piece bisa bikin saya yang merasa saya seorang laki-laki, tapi nangis di depan komputer," kata Putra.

Menurut suami selebgram Dwi Handayani itu, adegan saat kapal Going Merry dibakar adalah momen yang paling sedih dan berhasil membuat para penggemar menangis.

Selain bisa membuat penonton emosional, Putra juga menyukai One Piece karena selalu memilki pesan moral yang bisa dipetik.

Oleh karena itu, menurut Putra, anime karya Eiichiro Oda ini selalu mendapat tempat yang paling khusus di hatinya.

"Walapun anime, tapi One Piece punya tempat di hati saya sendiri sih," ujar dia.



Source: kompas.com


Visit also: beritatrending-viral.blogspot.com



Comments